Sabtu, 26 Februari 2011

Alsya, Kamu Kuat Sekali...

Beberapa orang kerabat menjenguk Alsya siang tadi. Mereka tidak sanggup berlama-lama di dekat Alsya. Kini Alsya lebih kurus, perutnya kembali membesar, dan yang paling membuat sedih adalah perdarahan yang membuat mata Alsya memerah dan di mulut Alsya tampak bercak darah kering.

Alsya masih dirawat di HCU. Sejak semalam, Alsya tidak bisa tidur. Ayah, Bunda, dan Neneknya bergantian menemani Alsya di dalam. Meski Alsya tampak terpejam, jika ditinggal, ia kembali terjaga.

Semalam, Alsya minta digendong oleh neneknya. "Sebentar aja..."

Neneknya pun mencoba mengangkat Alsya, namun darah kembali keluar dari mulutnya. Alsya batal digendong.

Karena pendarahan tersebut, Alsya juga tidak diperbolehkan minum. Padahal Alsya haus sekali. Bibirnya pun sampai kering.

"Alsya minta minum. Dikiitt aja..." pintanya. Akhirnya, sedikit air pun diteteskan di bibir Alsya.

Hanya doa yang dapat kami panjatkan untuk Alsya, juga untuk kedua orang tua Alsya. Semoga Alsya diberikan kesembuhan, mukjizat yang terindah untuknya. Semoga kedua orang tua Alsya diberikan kekuatan dalam menghadapi semua ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman yang telah membantu Alsya. Sampai saat ini, sudah terkumpul sumbangan sebesar Rp. 3.400.000,- melalui beberapa rekening. Namun, yang di rekening Ayah Alsya belum sempat dicek. Karena Ayah Alsya selalu menemani Alsya di rumah sakit.

Dana tersebut saat ini akan digunakan untuk membayar biaya rumah sakit dan dana cadangan pembelian obat di atas Rp. 1 juta yang biasanya oleh pihak rumah sakit diminta untuk dibeli sendiri oleh pasien -- seperti misalnya albumin seperti kejadian beberapa hari lalu.

Saat ini, proses kemoterapi masih ditunda karena kondisi Alsya yang belum stabil.


Bagi teman-teman yang masih ingin membantu dana pengobatan Alsya, dapat mentransfer langsung ke rekening Ayah Alsya: BCA 8690753384 a/n MA Fakkhrurrazi. Terima kasih banyak.


Mohon juga doa dari teman-teman agar Alsya dapat kembali memiliki harapan untuk sembuh. Sekali lagi, terima kasih.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum,

    Allahumma rabbannaasi mudzhibal ba'si isyfi anta syafi, laa syifaa an illa syifaa uka, syifaa an laa yughoodhiru saqoomaa..

    Saya ingin berbagi info mengenai Apotek yang menyediakan Albumin.
    Apotik Titi Murni 24 jam
    Jl. Kramat Raya No.128
    Senen jakarta Pusat
    telp. 3909682

    Setahu saya disana harganya lebih murah dari pasaran. Bisa delivery juga.

    Saya juga ingin membantu dana dari hasil saya membuka warung. memang tak banyak. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan...


    "Setiap penyakit ada obatnya", sesungguhnya Allah menurunkan penyakit bersama dengan obatnya kecuali kematian dan tua.

    Imam Muslim meriwayatkan dari Jabir dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda, "Setiap penyakit ada obatnya. Apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka akan sembuhlah penyakit itu dengan izin Allah 'azza wajalla."

    Insyaallah penyakit alsya juga ada penyembuhnya...

    BalasHapus